Cara-cara Kreatif Untuk Berhenti Merokok !

Anda mungkin pernah melakukan hal-hal kreatif untuk berhenti merokok dan itu sukses. Jika memang benar begitu mari berbagi cerita disini dan mudah-mudahan dapat membantu teman-teman kita untuk berhenti merokok.

Kesulitan berhenti merokok membuat John Mellencamp. Seorang rocker, 58 tahun mengalami serangan jantung pada tahun 1994, tetapi ia masih tetap saja merokok. Putra Mellencamp's yang berusia 14 tahun menciptakan kelompok Facebook-1.000.000 untuk Gabung, My Dad John Mellencamp Will Quit Smoking. Jika menarik 1 juta orang, Mellencamp bersumpah dia akan menghilangkan kebiasaan merokok untuk selamanya.

Pada Januari 2010, hampir 290.000 pengguna Facebook telah bergabung. Tapi Anda tidak perlu menjadi seorang bintang rock untuk menemukan cara-cara kreatif untuk berhenti merokok. Di sini, beberapa mantan perokok berbagi hal-hal gila yang akhirnya membantu mereka menghilangkan kebiasaan merokok.

Menguburkan Rokok

"Saya pernah membungkus rokok dalam kantong plastik dan menguburkannya di dalam pot bunga di teras belakang sehingga saya harus menggali mereka, untuk sebatang rokok, dan menguburnya kembali setiap kali saya ingin merokok. Itu terjadi 18 tahun yang lalu!"

Pat Owens, Valley Stream, NY

Tertarik pada Hadiah

"Aku berhenti merokok pada Februari 2002. Teman saya bertaruh, saya tidak bisa berhenti merokok dan saya adalah tipe orang yang tidak mau kalah dalam taruhan sehingga saya menerima taruhan tersebut. Taruhannya adalah aku harus berhenti selama satu bulan dan jika saya berhasil, saya akan ditraktir makan steak di tempat yang terkenal Peter Luger Steakhouse di Brooklyn. Akhirnya saya mendapatkan makan malam gratis"

Eric Katzman, Queens, NY

Membayar denda

"Dua teman baik saya setuju untuk berhenti merokok atau membayar $ 1.000 kepada salah-satu dari kami jika tidak bisa. Itu berhasil! Tidak satu pun dari kami memiliki rokok sejak saat itu."

Mike P., Newport, R

Membunuh hasrat

"Sepupuku merokok selama 20 tahun. Dia berhenti dengan suatu cara yang menarik. Dia mulai makan biskuit anjing Milkbone! Dia mengunyah biscuit anjing tersebut untuk membunuh hasrat dan dia pun berhenti merokok"

Chris T., New York, NY

Membuat kesepakatan

"Sebagai pengganti kebiasaan mahal membeli sebungkus rokok setiap hari, saya membuat kesepakatan dengan diriku sendiri bahwa aku akan berhenti merokok untuk membeli tiket lotre, tanpa perasaan bersalah. Aku tidak mengisap rokok lebih dari 25 tahun yang lalu, dan cukup aman untuk mengatakan bahwa aku tidak akan melakukannya. Saya ingin mengatakan bahwa salah satu tiket lotere telah memenangkan saya satu juta dolar, tapi hal itu tidak terjadi, paling tidak Belum!"

Liz Rubin, Potomac Utara, Md

Soda kue koktail

"Saya membaca artikel koran yang menyebutkan bahwa seorang dokter mengatakan tips untuk berhenti merokok yaitu minum campuran satu sendok makan soda kue dalam sebuah 8-ons gelas air, dua kali sehari selama minggu pertama, kemudian sekali sehari selama minggu kedua. Saya telah merokok seminggu kemudian. aku minum dua gelas pada hari Minggu dan Senin. Rasanya seperti sebuah flat Alka-Seltzer. Pada hari Minggu dan Senin saya merokok dua batang rokok. Pada hari Selasa saya pikir saya merokok satu rokok dan kemudian berhenti sama sekali. Aku terus minum soda kue ramuan untuk sisa minggu itu."

Joanne Fanizza, Farmingdale, NY

Memulai dari yang kecil

"Aku membuat perjanjian dengan diriku sendiri sehingga aku bisa berhenti. Aku bisa memiliki satu rokok seminggu kalau aku berhenti dari kebiasaan. Terakhir musim panas, aku hanya merokok dua batang rokok dan selama musim gugur aku tidak merokok sama sekali. Aku Kurasa aku sudah berhenti merokok!"

Kevin Gerard Kilpatrick, San Diego, California

Sumber : Health.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit