Seorang Ibu Tega Jual Bayi untuk Beli Mobil !

Seorang perempuan dituntut karena berusaha menjual bayi lelakinya untuk membeli mobil, demikian keterangan polisi pada hari Selasa.


"Nenek bayi tersebut menjadi pialang dan mulanya meminta bayaran 75.000 dollar AS, tetapi setuju untuk mengurangi harga 30.000 dollar AS ketika diberi tahu 'calon pembelinya' tak bisa memperoleh pinjaman dari bank," kata Departemen Pelaksana Hukum Florida (FDLE).



Ibu dari bayi yang berusia delapan pekan tersebut, Stephanie Bigbee Fleming (22), dari Bradenton, Florida, direncanakan menerima 9.000 dollar AS dari penjualan bayinya, kata FDLE.


"Fleming berencana membeli satu kendaraan baru dari uang yang diterimanya," kata wanita juru bicara FDLE.


Fleming juga memerlukan uang untuk membayar biaya pengadilan karena ia melanggar hukuman percobaan yang tak berkaitan dengan kasus penjualan bayinya, demikian isi dokumen penangkapannya.


Fleming ditangkap pada hari Selasa (9/11/2010). Sang nenek, Patty Bigbee (45), ditangkap pada pekan lalu bersama pacarnya, Lawrence Works (42), keduanya dari Holly Hill, Florida. Ketiga orang itu menghadapi dakwaan penjualan anak secara gelap, dan Bigbee juga dituntut melakukan penipuan komunikasi, kata departemen tersebut.


Menurut laporan penangkapan itu, Bigbee menawarkan untuk menjual bayi tersebut kepada seorang perempuan kerabat pada bulan Oktober, dan menjelaskan ia telah merawat cucunya, tetapi "bukan sebagai ibu".


Kerabatnya tersebut memberi tahu polisi dan bekerja sama dengan mereka selama perundingan. Bigbee dan Works ditangkap ketika mereka menguangkan cek sebesar 30.000 dollar AS di kasir dan menyerahkan bayi itu kepada seorang polisi yang berpakaian preman di satu tempat parkir Daytona Beach, kata polisi.


Bayi tersebut masih berada di dalam perawatan negara.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...