Inilah Foto Penyamaran Gayus Tambunan !

Foto Mirip Gayus Tambunan. Kasus mafia pajak gayus tambunan yang saat ini sedang berlangsung preoses sidang kasusnya sebaga terdakwa kasus mafia pajak, kemarin di hebohkan dengan orang yang mirip gayus tambunan sedang menonton pertandingan antara Daniela Hantuchova dan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali. Foto Mirip Gayus Tambunan yang tertangkap kamera ini memakai kaca mata dan rambut palsu.

Sebelumnya gayus tambunan meminta ijin ke luar rumah tahanan oleh Kepala Rutan Mako Brimob Kelapa Dua untuk berobat. Namun dalam pertandingan tenis di bali, seorang lekaki yang mirip gayus tambunan sedang terlihat menonton pertandingan. Dalam foto mirip gayus tambunana tersebut nampak berkacamata dengan mengenakan kaus polo dengan balutan sweater gelap difoto oleh fotografer media saat menyaksikan salah satu pertandingan tenis dalam turnamen itu, Jumat malam. Lelaki yang wajahnya mirip Gayus tersebut terlihat sering memperbaiki tata rambutnya. Dicurigai, rambut hitam, tebal, lurus, dan berponi itu adalah wig alias rambut palsu.

Sementara itu dari pihak kepolisian melalui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Iskandar Hasan membenarkan bahwa Gayus memang diizinkan keluar rumah tahanan oleh Kepala Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Komisaris Iwan Siswanto pada Sabtu (6/11/2010), bukan Jumat. Namun, Iskandar tidak tahu apakah Gayus pergi ke Bali atau tidak.

Berikut ini kita bandingkan foto mirip gayus tambunan dengan foto gayus tambunan :


1. Pada bagian dagu, dua wajah ini sama-sama memiliki belahan pada bagian tengah.
2. Ada tahi lalat kecil di atas dagu sebelah kiri.
3. Bentuk bibir dan garis di ujung bibir sebelah kiri terlihat mirip.
4. Bentuk hidung kedua lelaki ini terlihat mirip.
5. Kedua lelaki ini memiliki alis yang melengkung tinggi dan di ujung bawah alis terdapat tahi lalat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit