Sinta-Jojo Sabet Gelar Artis Ternarsis !

Di momen ulang tahun Hot Shot SCTV ke-10, duo pendatang baru Sinta dan Jojo tersenyum senang saat dianugerahi sebagai "Artis Ternarsis". Sinjo--sapaan akrab Sinta Jojo--bersyukur atas pencapaian mereka di tahun 2010 ini.



Dalam sesi wawancara eksklusif Hot Shot SCTV, Sinjo menceritakan pengalaman mereka di dunia hiburan. Dua perempuan berdarah Sunda itu mengaku senang namun juga sedikit sedih.


"Nggak sebebas dulu. Sekarang kalau pergi kemana-mana diawasin," ucap Sinjo. "Kita juga sering kangen sama keluarga, kita pernah nangis karena kangen rumah."


Sinjo yang sudah menelurkan sebuah single berjudul Tokek Belang menepis anggapan masyarakat yang menyebut mereka artis karbitan. Menurut Sinta dan Jojo, keadaan mereka saat ini adalah awal dari perjuangan di dunia hiburan.


"Kita mau terus belajar. Nggak mudah berjuang di dunia hiburan. Tapi kita juga tetap mau berimbang sama pendidikan. Kita kan masih kuliah," tutup Sinjo.


Beberapa waktu lalu, Sinta dan Jojo juga ikut menggalang dana untuk para korban bencana alam di Indonesia. Mereka berkeliling Kota Bandung, Jawa Barat, bersama Charly ST12.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit