Arogansi Aparat Bukti Hukum Rimba di Indonesia !

Aparat TNI vs Sopir Metro Mini....Hukum Rimba di Indonesia


Kemarin siang, Kamis 28 Oktober 2010 ada sedan keserempet metromini dari belakang. Ternyata pemilik sedannya yg mengendarai adalah oknum aparat TNI.



Di tengah jalan langsung menyetop metromini tersebut, lalu dari luar jendala metro mini, oknum aparat tadi secara membabibuta menghajar sopir tersebut. Dilanjutkan menyeret si sopir keluar bus sambil terus memukul juga menendang.


Selanjutnya dapat dijelaskan seperti yang Anda lihat pada gambar diatas. Kejadianya di tengah-tengah keramaian di jalan bawah jalan layang samping halte busway senen.


Bukannya harus diselesaikan secara hukum boss....kan belum tentu salah satu pihak yang salah.....masa hukum hanya dikuasai oleh sebagian golongan.......kita beri contoh kepada masyarakat kesadaran hukum yang benar.......jangan sepihak gitu...bahaya bagi negara ini........masing-masing udah punya tugasnya sopir nyupir melayani masyarakat dan aparat TNI menjaga masyarakat dari serangan atau ancaman dari luar...(seperti kasus nelayan yang ditangkap aparat Malaysia gitu...contohnya...) .......ah sedih negaraku kok begini terus................kaya di hutan aja.......Bagaimana nih Pak Panglima TNI................?  Sumber : Facebook Ali Mukhith






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit