Pernikahan Anak Nurdin Halid Habiskan Rp 5 Miliar !

Dua politisi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari partai berbeda, Nurdin Halid (Golkar) dan Rudiyanto Asapa berbesanan. Pesta resepsi putri Nurdin, Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari, dengan putra Rudiyanto, Andi Seto Gadhysta Asapa, digelar dalam suasana mewah di Hotel Clarion, Makassar, Senin (22/11/2010) malam.



Pesta berlangsung meriah dengan balutan "kemegahan". Hingga pukul 21.10 Wita. Tercatat undangan yang hadir ke ballroom Hotel Clarion mencapai 8.000 orang. Pihak keluarga menyebar sekitar 6.000 undangan bagi kolega dan keluarga besar khusus di timur Indonesia.


Khusus pesta pernikahan di Makassar disebut-sebut menelan biaya Rp 1,5 miliar-Rp 1,8 miliar. Total biaya tiga acara, Jakarta, Makassar, dan Sinjai konon menghabiskan Rp 5 miliar.


Untuk menghibur tetamu, keluarga juga menghadirkan artis ternama Tanah Air, duet Anang dan Syahrini. Mereka yang hadir di antara tamu very important (VIP) di antaranya Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo beserta istri Ayunsri Harahap yang memboyong belasan kepala dinas dan kepala biro di lingkup pemerintah provinsi (pemprov).


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...