FPI Menolak Sumbangan Pamela Anderson !


Bencana beruntun yang menimpa Indonesia menarik perhatian selebriti mancanegara. Selebritis dunia yang menunjukkan rasa simpatinya antara lain Justin Biebier, Jhonny Depp, Tom Cruise, Kim Kardashian.


Mereka berdoa untuk masyarakat Indonesia yang sedang terkena musibah lewat akun Twitter masing-masing. Namun, langkah artis sensual asal Amerika Serikat, Pamela Anderson lebih kongkrit. Bintang serial televisi Baywatch itu akan berpose telanjang untuk majalah Playboy edisi Januari 2011.



Semua pembayaran dari Playboy akan disumbangkan Pamela untuk organisasi Waves 4 Water . Salah satu negara yang akan menerima sumbangan itu antara lain Indonesia, Haiti, dan Pakistan.


Namun jika benar kabar tersebut, FPI akan menolak sumbangan dari bintang film yang sering berpose menggunakan bikini ini. Menurut Habib Salim Alatas, sumbangan Pamela akan haram hukumnya.


"Kalau dia (Pamela) ingin foto bugil berarti dia menantang bencana lebih besar lagi, cara seperti it, enggak boleh," tegas Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas saat dihubungi, Senin (1/11).


Menurut Habib Salim, sumbangan hasil dari bayaran berpose bugil sama saja melawan hukum Allah. "Kalau (sumbangan dari hasil) bernyanyi itu tidak masalah tapi kalau bugil itu masalah. Itu aurat," ujarnya. Habib Salim pun tetap akan menolak jika sumbangan itu terealisasikan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...