Ikang Fawzi Tergoda Belahan Dada Vina Panduwinata !

Marissa Haque menulis di blog bahwa Vina Panduwinata sebagai wanita penggoda suaminya, Ikang Fawzi. Saat hal itu diklarifikasi kepada pihak Vina, sang manajer, Ine Atilla, mengaku jika Vina cuek-cuek saja menanggapinya.



Pada blog pribadi yang mengatasnamakan Marissa, Vina Panduwinata disebut sebagai perempuan yang pernah membuat Marissa Haque cemburu.


'Kasus itu sudah satu tahun yang lalu dan kita jujur bingung kenapa baru booming sekarang. Tapi itu nggak berpengaruh kok sama Mbak Vina. Tulisan yang di blog itu kan pembelaan diri dan kita nggak mau menanggapi itu semua. Malahan, kita justru bingung Mbak Vina nggak punya musuh sama siapapun selama 9 tahun saya bersama dia,' tutur Ine, Jumat (5/11).


Penyanyi berjuluk Burung Camar itu pun memilih tidak emosi begitu mengetahui tentang isi blog tersebut. 'Sebenarnya saya yang pertama kali SMS. Saya kasih tau Mbak Vina dan Mba Vina nggak kelihatan emosi. Malah saya yang emosi, Dia kaget saja,' tutup Ine. Sumber : blitz.rakyatmerdeka(dot)co(dot)id


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...