Singapura Mengutuk Celana Renang Asian Games Yang Tidak Senonoh !

Singapura Mengutuk Celana Renang Asian Games Karena Ada Gambar Bulan Sabit Yang Menyerupai Penis.



Lihat sendiri saja fotonya, tampak seperti "batang" berdiri.


Pemerintah Singapura telah menegur tim polo airnya di Asian Games karena mengenakan celana renang "tidak pantas" yang menampilkan bagian dari bendera nasional.


Teguran tersebut dikarenakan oleh desain custom terdapat gambar bulan sabit (menyerupai penis tegang) tepat di bagian depan.


Kementerian Informasi Singapura mengatakan desain kostum tersebut tidak melalui konsultasi, dan ingin unsur-unsur bendera disesuaikan dengan martabat Singapura.


Warna sebuah negara tidak dapat diubah selama Asian Games. Tim Singapura telah meminta maaf dan mengatakan bahwa celana renang tersebut tidak akan digunakan setelah turnamen.


Gambar-gambar para atlet olahraga dengan celana renang di Guangzhou, kota tuan rumah Asian Games, Cina, telah memicu perdebatan dikalangan pers dan di situs jejaring sosial.


Beberapa yang menemukan desain yang menampilkan bulan sabit putih dan bintang-bintang dari bendera nasional Singapura menganggap itu kelihatan lucu tetapi yang lain mengatakan itu kelihatan cabul.


Dalam sebuah pernyataan, kementerian informasi mengatakan: "Sayangnya, tim tidak meminta nasihat kami atas penggunaan bulan sabit dan bintang-bintang ketika mereka merancang celana renang mereka."


"Kami akan mengatakan kepada mereka bahwa desain mereka itu tidak pantas."


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...