Lady Gaga Peras US$1juta ke Penggemarnya di Facebook !

Lady Gaga mengancam tidak akan posting di Twitter dan Facebook lagi jika Anda tidak memberi donasi. Kampanye ini untuk meningkatkan popularitas bintang super tersebut.


Selain itu ia berharap mendapatkan donasi US$1 juta (Rp 9 miliar). Kampanye yang disebut 'pengorbanan hidup digital' ini diperuntukkan sebagai amal Keep a Child Alive.



Kampanye ini diikuti oleh Alicia Keys, Jennifer Hudson, Ryan Seacrest, Kim dan Khloe Kardashian, Elijah Wood, Serena Williams, Justin Timberlake, Janelle Monar, suami Alicia Keys, Swizz Beatz dan Lady Gaga sebagai penggeraknya.


Semua partisipan telah membuat video pendek memastikan kematian digital mereka dalam 'tweet dan wasiat terakhir'. Keys mengatakan Lady Gaga mungkin mampu mendapatkan US$ 1 juta (Rp 9 miliar) sendirian, hal ini dikarenakan fakta dia memiliki 23,9 juta penggemar di Facebook, serta 7,2 juta follower di Twitter. Keys hanya memiliki 2,7 juta follower.


Justin Timberlake memiliki 3,5 juta follower, Ryan Seacrest memiliki 3,7 juta follower, dan Serena Williams memiliki 1,8 juta follower. Kampanye ini merupakan kampanye jejaring sosial pertama dengan tujuan mengumpulkan uang.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...