10 Hari Kepala Terjebak di Botol Plastik !

Setelah 10 hari tidak bisa makan dan minum akibat kepalanya terjebak dalam botol plastik, akhirnya anak beruang madu itu bisa bernapas lega.

Sebelumnya, anak beruang madu di hutan nasional Florida, Amerika Serikat (AS) itu terkungkung di dalam sebuah toples plastik selama sepuluh hari.

Menurut pengelola hutan nasional setempat, beruang berusia enam bulan itu rupanya terlalu bernafsu mengambil sisa-sisa makanan yang ada di dalam toples.

Akibatnya, kepalanya terjebak di dalam botol plastik dan dan dia susah payah melepaskan diri dari jerat toples. Ibunya pun tidak berdaya mengeluarkan benda itu dari kepala putranya.

Toples itu dia temukan di suatu bak sampah yang terletak di kompleks pemukiman dekat hutan nasional. Menurut dokter hewan setempat, selama kepalanya terjebak di dalam toples, nyawa beruang itu sangat terancam. Pasalnya, dia tidak bisa makan dan minum.

Untuk bsa menolong anak beruang madu itu, tim dokter harus membius induknya sebelum menolong beruang malang itu. Mereka berdua akhirnya dipindahkan ke lokasi yang jauh dari pemukiman penduduk.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...