Marshanda dan Ben Kasyafani Tunangan !


Sejak kemarin akun pribadi Twitter milik aktris sekaligus penyanyi Marshanda dibanjiri ucapan selamat. Ucapan itu menanggapi perihal pertunangan antara Gadis yang akrab disapa Chacha dengan kekasihnya, Ben Kasyafani. Akun pribadi Chacha yang bernama @amarshanda itu juga menampilkan foto Marshanda berpakaian muslim dimana Marshanda lengkap berdandan.

"Sejuta Ucapan Selamat buat @amarshanda dan @benkasyafani atas tunangan nyaa..Semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan yaaa :)," kata sebuah akun bernama @riodunk. Marshanda pun langsung menanggapi. "Amiin... Makasih yaa....," tulis Marshanda.

Pertunangan itu semakin diperjelas ketika sebuah akun bernama @sabinajacintha yang menuliskan bahwa ia sedang berada di kediaman Marshanda dan menyaksikan pertunangan bahagia itu. "At my @amarshanda's crib for her big day. Selamat yah sayang and @benkasyafani ☺," kata akun @sabinajacintha yang langsung ditanggapi Marshanda. "Makasih syg :-*," tulis Marshanda.

Sayangnya, kabar bahagia itu belum bisa dikonfirmasi langsung kepada Marshanda. Bahkan sang manajer pun terlihat menutupi kabar bahagia itu. "Eggak ada istilah itu (tunangan). Mereka bukan penganut tradisi seperti itu," kata Lia. Lantas bagaimana dengan pernikahan? "Tidak ada. Boleh dicek ke gedung mana pun atas nama Marshanda kalau memang ada. Enggak ada rencana itu sampai akhir tahun ini," katanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...