5 Wanita Berlarian Bugil di Bondowoso !


Di tengah gelap malam, lima orang perempuan pekerja seks komersial berlari sambil berbugil ria dikejar petugas kepolisian. Pelarian itu gagal.

Kisah 'pelari bugil' ini terjadi pada Selasa (3/8/2010) malam. Para aparat Kepolisian Resor Bondowoso melakukan razia di titik-titik yang rawan prostitusi, yakni di bekas stasiun kereta api Bondowoso dan di lokalisasi liar Buk Ri, di Desa Koncer Kecamatan Tenggarang.

Di rumah Buk Ri, polisi mendapati beberapa PSK sedang asyik indehoi melayani para tamu. Begitu polisi masuk menyergap, PSK dan para tamu langsung kabur, dalam keadaan bugil.

Namun sekuat apapun belari, lima perempuan pekerja seks itu akhirnya tertangkap juga. Mereka minta untuk dibebaskan, sembari berusaha menutup tubuh telanjang dengan kain seadanya. "Ampun, Pak," kata salah satu dari mereka.

Polisi tak hanya menangkap para PSK ini. Satu unit sepeda motor yang diduga milik pria hidung belang juga diamankan. Inspektur Satu Suyitno, Kepala Bagian Operasi Polres Bondowoso menegaskan, operasi itu dilakukan untuk menyambut Ramadan. "Mereka yang tertangkap akan disidangkan dengan perkara tindak pidana ringan," katanya, Rabu (4/8/2010). [wir]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...