"Gus Dur The Movie" Segera Diputar !


Film dokumenter mengenai kehidupan Gus Dur akan segera diluncurkan. Penulis sekenario film, Demian Dematra mengatakan skenario film yang telah ditulis sudah diangkat dalam bentuk novel dengan judul Sejuta Hati untuk Gus Dur.

Rencananya film Gus Dur The Movie ini akan diluncurkan dalam rangka ulang tahun Gus Dur yang ke 70 pada 4 Agustus 2010. Namun, Demian ingin melibatkan Isteri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid dalam proses pembuatan film, akibatnya film tokoh prulalisme itu belum dapat disaksikan.

"Rencanaya hari ini akan dirilis film Gus Dur The Movie yang bertepatan dengan 70 tahunan Gus Dur. Karena untuk melibatan ibu Sinta dalam pembuatan film ini, maka dibutuhkan waktu yang lama," kata Demian di Gedung PGI, Jalan Salemba Raya, Jakpus, Rabu (4/8/2010).

Film Gus Dur The Movie diharapkan bisa diputar bersamaan dengan haul Gus Dur pada bulan Desember nanti. Demian juga mengajak masyarakat bergabung dalam produksi film ini untuk berperan menjadi Gus Dur.

"Dalam waktu dekat kami akan mengadakan catsing untuk pemeran Gus Dur dari berbagai usia dan bagi masyarakat diharapkan dapat bergabung," ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit