Peselancar Australia Jadi Mangsa Ikan Hiu !


Pria 31 tahun itu tewas paska diserang hiu saat sedang berselancar sendirian di Gracetown.

Seorang pria asal Australia akhirnya dipastikan tewas setelah diserang oleh seekor ikan hiu saat sedang berselancar di lepas pantai barat daya Australia, dekat Adelaide.

Menurut penuturan polisi setempat, pria berusia 31 tahun itu diserang saat berselancar sendirian pagi-pagi di pantai dekat Gracetown, sekitar 175 mil (280 kilometer) dari Ibukota negara bagian Australia Barat, Perth.

"Pria tersebut mengalami cidera dan akhirnya meninggal di Rumah Sakit Margaret River," kata juru bicara kepolisian setempat pada Associated Press, Selasa 17 Agustus 2010.

Ia memastikan korban berasal dari daerah sekitar Busselton. Dia tak bersedia memaparkan identitas korban lebih jauh sehubungan dengan kebijakan yang berlaku.

Phil Shaw, manajer regional setempat dari Departemen Perikanan mengatakan petugas saat ini sedang memastikan apakah ikan hiu tersebut masih berkeliaran di daerah tersebut atau tidak, dan mencari tahu jenisnya atau risiko lain yang mungkin muncul karena keberadaannya.

Sebelumnya, tepatnya tahun 2004, seorang peselancar lokal juga dilaporkan tewas setelah diserang hiu di salah satu pantai Gracetown.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...