Bayi Ohio Lahir 8-9-10-11.12



INILAH bayi yang kelahirannya tak mungkin bisa dilupakan. Betapa tidak, si bayi yang bernama Ella Rose lahir pada 8-9-10 (9 Agustus 2010) pukul 11.12 malam waktu setempat di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS).

Sang ibu bernama Terri Riehle sangat gembira. "Saya bilang wow, ini sangat mudah. Saya tidak akan bingung mengenai ulang tahun anak-anak saya. 8/9/10. Ini sangat mudah diingat," katanya. Namun, dokternya memiliki suatu keinginan juga.

"Saya bercanda dan mengatakan bagaimana kalau jam 11.12 (pagi)," demikian ujar sang dokter, Peggi Heis. Sayang pada jam tersebut sang bayi tak juga nongol.

"Semua orang bercanda dan membuat taruhan kapan si bayi akan lahir," kata sang dokter lagi. Sebelum pukul 11 malam, Terri sudah mulai merasakan kontraksi di perutnya.

"Saya melihat ke jam dan sudah setengah sebelas dan saya bertanya kepada ibu sang bayi jika ia mau menunggu," kata Heis. Menit demi menit, bayi tak mau juga keluar dan Terri mulai merasa lemas.

"Saya melihat ke ibu mertua saat bayi lahir dan menunjuk ke arah jarum jam sambil mengatakan, lihat, itu pukul 11.12," kata Scott Riehle, sang bapak, mengenang. Bayi keluar tepat pukul 11.12. "Ia mengatur waktunya sendiri dan ia membuatnya tak ingin dilupakan," kata Terri, sang bunda.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit