Pelecehan Seksual oleh Senior Paskibraka DKI


Beberapa orang senior dalam Paskibraka wilayah DKI Jakarta, yang sedang dalam tugas melatih serta mengospek Paskibraka Junior Wilayah DKI, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap Junior Wanita.
Mereka ( para Paskibraka Senior ) di datangi para orang tua dari Paskibraka Junior wanita tersebut dan memarahi serta memprotes mereka. Para orang tua menyesalkan adanya tindakan yang tidak terpuji serta pelecehan yang dilakukan para senior tersebut.

Pada saat berada di rumah pelatihan Paskibraka di daerah Cibubur, mereka para Paskibraka Junior wanita mengaku di suruh telanjang dari kamar ke tempat mandi dan ini selalu dilakukan selama pembinaan yang dilakukan pada bulan Juli 2010 lalu.

Akibat kejadian ini, Kadis Olahraga dan Pemuda DKI, melakukan rapat internal untuk membahas permasalahan ini dan jika memang benar bersalah, mereka ( para senior ) tersebut akan di tindak sesuai hukum.
Ada-ada saja, mengambil kesempatan dalam kesempitan, apakah ini ciri dari mental bangsa yang berakhlak dan berpendidikan. Setahu saya, yang masuk dalam Paskibraka, biasanya orang yang terpilih dan benar-benar pilihan dari sekolahnya serta memiliki pengetahuan yang baik.

http://hukum.kompasiana.com/2010/08/16/pelecehan-oleh-senior-paskibraka-dki/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...