Ricky Martin Bangga Jadi Gay !

VIVAnews - Selama ini, Ricky Martin selalu dikabarkan bila dirinya
adalah pecinta sesama jenis. Tetapi, Ricky Martin selalu menampik
kabar tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya penyanyi berdarah Latin
tersebut mengakui bila dirinya adalah gay.

Ricky mengakui hal tersebut di dalam blog pribadinya. Pelantun 'Livin'
La Vida Loca' ini menganggap saat ini adalah momen yang tepat untuk
membuat pengakuan tentang sebuah rahasia yang selama ini selalu dia
simpan rapi tersebut.

"Hari ini adalah hari buat saya. Ini adalah waktu saya dan ini adalah
momen untuk saya. Selama bertahun-tahun saya diam dan dibayangi justru
membuat saya kuat dan mengingatkan saya atas dukungan yang datang. Dan
itu membuat saya kuat untuk menaklukkan emosi," kata Ricky Martin
seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 30 Maret 2010.

Dalam kesempatan itu, Ricky juga mengakui bila dirinya bangga menjadi
seorang gay. Dia merasa bahagia dengan pilihannya tersebut.

"Saya bangga mengatakan bila saya adalah homoseksual. Saya sangat
diberkahi dengan menjadi diri saya," ucapnya.

Gosip seputar Ricky Martin adalah gay sudah lama beredar. Tetapi,
Ricky selalu menutupinya. Pada tahun 2000 lalu, penyanyi yang terkenal
dengan goyangannya yang seksi itu diundang menghadiri acara yang
dipandu Barbara Walters.

Barbara memberikan pertanyaan yang sangat mengejutkan terlebih lagi
untuk Ricky Martin. Barbara bertanya kepada pria yang terkenal dengan
tariannya yang seksi itu soal kehidupan pribadi penyanyi tersebut.

"Saya bertanya dan mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab oleh
Ricky. Saya bertanya apakah dia gay atau tidak. Tetapi, dia
membantahnya. Dan bantahannya itu membuat orang menganggap
sebaliknya," ujar Barbara.

Wanita ini yakin bila pertanyaannya itu membuat karir Ricky di dunia
entertainment meredup. Konon, pertanyaan itu kabarnya sangat
berpengaruh pada perjalanan karir musik ayah dua anak tersebut. Sejak
tampil di acara tersebut, nama Ricky Martin semakin hilang dari
gemerlapnya panggung musik dunia.

Dia juga jarang tampil di muka publik. Hal itu meninggalkan perasaan
menyesal dalam diri Barbara. Dia merasa sudah melakukan kesalahan
terhadap Ricky.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit