Setelah Menjanda, Maia Kini Rajin Buka Bukaan !

Tak banyak yang tahu ternyata selain menjadi musisi, Maia Estianty juga sebagai seorang pengusaha. Ia mengaku mempunyai tujuh ribu karyawan di perusahaan bidang penyalur tenaga kerja.

"Orang mungkin berpikir aku hanya seorang musisi dan penyanyi, tapi di luar itu aku juga punya perusahaan outsourcing yang kini sudah ada tujuh ribu karyawan dan tersebar di beberapa perusahaan," akunya.

Maia mengakui profesinya itu saat ditanya wartawan soal niat membantu perempuan yang menjadi kepala keluarga seperti dirinya. Tak hanya sebatas niat, Maia pun mengaku sedang membantu seorang perempuan kepala keluarga.

Perempuan itu adalah kakaknya sendiri yang mempunyai suami tak mampu bekerja. "Aku nggak mau bilang janda, tapi PEKKA (Perempuan Kepala Keluarga-red)," kata Maia saat ditemui di acara 'Dove Sisterhood' di Plaza Senayan XXI Lounge, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2010).

Maia pun memberi tahu salah satu perempuan yang dikaguminya, yaitu mamanya sendiri. Bagi Maia, mamanya adalah perempuan yang luar biasa karena telah berhasil membesarkan anak-anaknya, termasuk dirinya hingga sukses menjadi musisi ternama.

Melihat pengorbanan sang mama dan merasakan perjuangan dirinya sebagai PEKKA, Maia pun berniat membantu PEKKA lainnya. Salah satunya dengan memperkerjakan para PEKKA di perusahaan outsourcingnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...