Penerbangan Dibatalkan Karena Pramugari Bertengkar !

Sebuah pertengkaran sengit antara dua pramugari di dalam sebuah pesawat yang hendak lepas landas menyebabkan penerbangan dibatalkan.

Kapten pilot sebuah pesawat milik maskapai Pinnacle Airlines yang melayani rute penerbangan Rochester, New York menuju Atlanta meminta semua penumpangnya turun, karena dua wanita awak kabin terlibat pertengkaran sengit.

"Tampaknya mereka terlibat perkelahian di pesawat. Pilot memutuskan untuk menurunkan semua orang dari pesawat," kata Steve Mazur, seorang penumpang, sebagaimana dilansir telegraph, Minggu (28/2). "Mereka mengatakan kepada kami kami harus turun dari pesawat karena pramugari sedang bertengkar," kata seorang penumpang lain, Corey Minot.

Jurubicara Pinnacle Airlines menyatakan, adu argumen kedua pramugari pecah setelah pesawat kembali ke apron karena seorang penumpangnya sakit. Lebih lanjut, dia menambahkan, tidak ada kontak fisik antara kedua pramugari dan itu adalah "perselisihan verbal".

"Tindakan seperti itu tidak dapat diterima," kata jurubicara itu.

Kedua pramugari yang bertengkar itu dibebastugaskan hingga menunggu penyelidikan pihak maskapai terhadap kasus tersebut. Penerbangan pesawat itu pun dibatalkan. Pihak maskapai memberikan alternatif meneruskan perjalanan bagi penumpangnya yang dipaksa turun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...