Menampilkan Karakter atau Simbol Aneh di Facebook !


MUNGKIN anda sering melihat tulisan menggunakan karakter2 aneh di forum2 atau di facebook, friendster dsb yang tidak anda temukan pada keyboard anda. Memang karena keterbatasannya tidak semua karakter atau simbol dapat ditampilkan di keyboard.

Karekter atou simbol "aneh" yang anda temui di facebook seperti † ∰ ξ ♫ ▒ Ω ¶ એ dan masih banyak lagi karekter/simbol yang mungkin tidak pernah anda lihat sebelumnya.

Pada postingan sebelumnya mengenai Rahasia Kombinasi Tombol Keyboard, disitu dapat dilihat banyak karakter tersembunyi yang dapat dimunculkan dengan menekan kombinasi tombol alt dengan angka numpad keyboard.

Disini kita menggunakan Character Map, program bawaan windows yang dapat anda jalankan di Start — All Programs — Accessories — System Tool — Character Map.

Karakter atau simbol pada Character Map merupakan bagian dari font yang anda miliki, semakin banyak font yang terinstall maka semakin banyak karakter yang dapat anda gunakan. Tidak semua karakter/simbol yang dapat anda gunakan di facebook, jadi silahkan anda pilih dan coba sendiri mana karakter yang dapat anda gunakan di facebook.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit