Susno Duadji Calon Ketua KPK !

Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Susno Duadji, dikabarkan masuk
bursa calon Ketua KPK. Menyusul, Perppu tentang Plt Ketua KPK ditolak
DPR.Kabar ini muncul saat bedah buku Bukan Testimoni Susno karya
IzHarry Agusjaya Moenzir di Bandung.

Saat itu, Susno dimintai konfirmasi tentang namanya yang dimunculkan
sebagai calon Ketua KPK.

"Selama itu amanah dan mendapat izin Allah, saya bersedia. Saya tidak
mau mencalonkan. Tetapi, saya menginginkan ketua (KPK) nanti adalah
orang yang lebih baik dari saya," kata Susno.

Susno tak mau bicara soal pencalonannya sebagai Ketua KPK. Mantan
Wakil Kepala PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan)
dan Kapolda Jabar itu kini lebih menginginkan namanya direhabilitasi.

Sebab, dua fraksi dalam sidang paripurna di DPR, sudah menyinggung
agar nama Susno Duadji direhabilitasi.

"Saya punya anak, istri, dan cucu. Apalagi, kasus Century terbongkar,"
kata Susno.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit