Ariel dan Luna Maya Menikah di Tahanan !


Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum dan menjalani penahanan di sel Bareskrim Mabes Polri, vokalis band Nazriel Irham alias Ariel tetap dikunjungi kekasihnya, presenter Luna Maya.

Selain datang pada jam jenguk, wajib lapor yang dilakukan Luna tetap membuka kesempatan untuk menemui Ariel. Kesetiaan Luna pada duda beranak satu itu tengah di uji.

Meski tidak pernah mau bicara setiap kali ditanya wartawan, Luna tetap hadir memberikan bukti pada polisi, bahwa dirinya tidak melarikan diri dan masih ada di Indonesia. Seperti yang terlihat pada Kamis (22/7).

Di sela-sela waktu menunggu Luna datang ke Mabes Polri, muncul ide untuk menikahkan mantan bintang iklan sabun Lux itu di dalam sel tahanan. Ide tersebut justru datang dari penyidik yang mengawal kasus video mesum Luna dan Ariel.

"Kami juga punya pikiran seperti itu. Bukan untuk dinikahkan, tetapi ditunangkan dulu," kata seorang penyidik sambil berkelakar kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jika memang benar, polisi akan mengumumkan pertunangan Luna dan Ariel. "Kalau seandainya begitu, nanti akan kami beritahu lagi. Meski menikah di tahanan, kami berharap, mereka bisa lebih baik di mata masyarakat," jelas penyidik itu
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...