Para Menteri Janji Tidak Ngantuk Lagi Saat Rapat !


Foto: Media Indonesia

Beberapa menteri sempat tertangkap kamera mengantuk dan tertidur saat saat peresmian Situation Room yang dipimpin Presiden SBY. Mereka berjanji tidak akan mengantuk lagi.

Para menteri yang tertangkap kamera tengah terkantuk-kantuk tersebut itu adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Menteri PDT Helmy Faishal, Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Menpora Andi Mallarangeng dan Menko Kesra Agung Laksono.

Lalu bagaimanakah tanggapan mereka setelah mengetahui dirinya terekam kamera karena mengantuk dan tertidur? Menteri BUMN Mustafa Abubakar berjanji tidak akan mengantuk lagi saat berlangsung rapat.

"Tidak ada ngantuk lagi," kata Mustafa sembari tertawa kepada wartawan, sebelum mengikuti rapat terbatas dengan Presiden SBY soal Haji, di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Selasa (13/7/2010).

Sementara, Menko Kesra Agung Laksono menganggap mengantuk itu manusiawi karena menonton pertandingan final piala dunia dini hari. "Artinya kita jadi penonton yang baiklah," katanya.

Sebelumnya, beberapa anggota kabinet juga memberikan komentar karena mengantuk saat rapat di Situation Room. Menko Polhukam mengatakan dirinya tidak mengantuk, sedangkan Kapolri Jenderal Pol BHD tidak berkomentar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...