Krisdayanti Seharusnya Malu !

Ata yakin KD tahu dia belum bercerai dari Raul Lemos.

Aksi pamer cincin yang dilakukan Krisdayanti membuat istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Ata naik pitam. Dia tak terima KD 'melecehkannya'.

Dia bilang seharusnya KD menjaga sikap, tidak sengaja memamerkan sesuatu yang bisa menyinggung perasaan orang lain sebelum dia bercerai secara resmi dengan suaminya. Dia menuding KD tak tahu malu.

"Yang pamer cincin harusnya malu-lah. Jangan terlalu melebih-lebihkan yang memberikan info seperti itu," kata Ata saat ditemui di Villa Pejaten House, Jakarta Selatan, Rabu 14 Juli 2010.
:hammer:hammer:hammer:hammer:hammer

Ata menambahkan sikap geram yang diperlihatkannya itu bukan karena dia cemburu dengan KD. Dia mengaku tak akan melarang Raul Lemos menikahi artis tersebut.

Tetapi, apa yang dilakukan KD dengan memamerkan cincin dari Raul dan juga sudah ribut-ribut membahas soal pernikahan, bukanlah saat yang tepat karena Ata masih berstatus sebagai istri Raul.

"Saya cuma minta tolong, kalau diberikan cincin dan ingin menikah tolonglah tunggu proses perceraian selesai dulu," ucapnya.
:najis:najis:najis:najis

Wanita asal Dili ini juga menegaskan dirinya yakin KD mengetahui secara pasti status dirinya yang masih menjadi istri sah Raul. Hanya saja, dia merasa KD berusaha tutup mata dengan kenyataan yang ada di depan matanya tersebut. "Dia yang memang tak mau tahu," ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...