Beredar Video Mobil Patroli Polri Tabrak Warga !


Dunia Maya kembali digegerkan dengan beredarnya video yang kali ini menayangkan mobil patroli polisi menabrak di sebuah jalan di Jakarta.

Seperti video kebanyakan, peredarannya pun cepat meluas ke publik setelah diunggah di internet. Video ini tersebar melalui youtube dan jejaring sosial, seperti facebook dan bahkan Blackberry Messenger.

Video yang diambil melalu ponsel itu berdurasi singkat, hanya 15 detik. Sebuah mobil patroli polisi bernomor 3024 menabrak pemuda yang merupakan mahasiswa berjaket almamater biru yang tengah melintas di dekat kerumunan massa waktu itu siang hari.

Tiba-tiba saja, mobil itu melesat cepat dan menyerempet seorang warga hingga terpental sampai tiga meter. Warga yang melihat pun melepari mobil patroli polisi itu, namun mobil polisi sudah melesat jauh.

Kejadian tersebut mirip dengan sebuah kejadian pada Selasa 24 Juni 2008 silam. Diketahui korban yang tertabrak bernama Arfi, mahasiswa IAIN Jambi itu yang saat itu bersama rekan-rekannya lainnya melakukan demonstrasi di depan gedung DPR yang menolak kenaikan harga BBM .

Sumber : kampungtki(dot)com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...