Orang Gendut Harus Bayar Pajak Lemak di Jerman !


Orang gendut harus bayar pajak lebih tinggi demi menutupi biaya tambahan yang mereka ciptakan dalam sistem kesehatan Jerman, kata seorang anggota parlemen.

"Pertanyaan harus diajukan, apakah biaya besar, misalnya, yang muncul dari konsumsi makanan yang berlebihan dapat secara permanen dibayarkan dari sistem kesehatan konsolidasi," kata Marco Wanderwitz, anggota parelemen konservatif untuk Negara Bagian Saxon sebagimana dikutip Telegraph, Kamis (22/7/2010). "Saya berpikir, masuk akal bahwa orang yang dengan sengaja hidup tak sehat bertanggung jawab untuk itu dalam hal keuangan," kata Wanderwitz, yang juga ketua kelompok parlemen muda dari Partai Demokrat Kristen pimpinan Kanselir Angela Merkel.

Wanderwitz didukung Juergen Wasem, ekonom yang mengatakan makanan seperti coklat harus menyertakan peringatan kesehatan. "Seperti halnya tembakau, kita harus mengenakan pajak tinggi terhadap pembelian barang-barang konsumsi yang tidak sehat dan membayarkan pajak tersebut ke dalam sistem kesehatan," kata Wasem.

Sistem kesehatan Jerman dibiayai serangkaian dana asuransi kesehatan wajib, yang semuanya dilaporkan mengalami defisit serius karena sistem tersebut sering digunakan.

Harian Jerman, Bild, memperkirakan bahwa pengobatan untuk penyakit terkait obesitas membebani Jerman sebanyak 16 miliar poundsterling.

Asosiasi Guru Jerman baru-baru ini merekomendasikan untuk menimbang berat anak-anak di kelas setiap hari dan melaporkan kelebihan berat badan serius ke layanan sosial, yang akan memiliki otoritas untuk membawa mereka ke klinik. kompas online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit