Waspadai Pola Baru Pemerasan Lewat Tabrakan !


Waspada Mencari Uang dengan Cara jadi Korban Tabrakan

Minggu (18/7) malam sekitar pukul 18.30 saudara saya hendak pulang dari Purwakarta menuju Bandung tidak lewat Tol Cipularang. Di daerah pintu masuk Tol Padalarang saudara saya mengemudi di jalanan sepi tiba-tiba ada orang berdiri di tengah jalan padahal jalanan waktu itu kosong, tapi entah kenapa orang tersebut berdiri terus di tengah jalan.

Dari kejauhan pun saudara saya sudah melihat orang tersebut dan berhati-hati untuk tidak menabrak. Tapi ketika semakin dekat orang itu berteriak seolah-olah tertabrak. Ketika dilihat orang itu tidak terluka sedikitpun, malah saudara saya mengajaknya ke rumah sakit tetapi orang itu menolak.

Ketika semakin banyak datang warga, saudara saya disuruh keluar dari mobil dan ditarik ke suatu tempat. Saudara saya dipinta paksa uang sekitar Rp600.000. saya yakin orang tersebut sudah kerjasama untuk mendapatkan uang dengan cara tersebut.

Ketika saudara saya tiba di mobil, HP-nya sudah hilang, kaca mobil pecah, dan body mobil penyok padahal ketika menabrak tidak terjadi apa-apa. mungkin ini adalah suatu bentuk kejahatan juga untuk merampas korban dengan modus tersangka berpura-pura tertabrak!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit