KD Bukan Menyesali Merebut Suami Orang !


KD: Saya Menyesali iNI

KD benar-benar menyesali telah beradegan ciuman bibir dengan kekasihnya, Raul Lemos, di muka publik dan tersiar pada sejumlah media televisi.

KD mengaku ciuman bibir yang dilakukannya dengan Raul Lemos hanyalah gerak refleks semata. Sejoli ini pun tak menyangka reaksi negatif dari masyarakat akan mereka terima.
Betapa buruknya saya mendapatkan cap seperti itu. Saya menyesali ini, Krisdayanti

"Ya itulah refleks. Itu hanya kecupan yang dieksploitasi dengan narasi. Saya melakukan permohonan maaf karena itu refleks dari pasangan kekasih saya. Saya tidak tahu akan ada reaksi seperti ini," ujar perempuan.

KD tak menyangka akan ada gerakan memboikot dirinya di dunia maya. "Itu karena sebegitu besarnya masyarakat mengingatkan saya, dan betapa buruknya saya mendapatkan cap seperti itu. Saya menyesali ini," imbuhnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit