KD Sedih Lihat Anak Akrab dengan Syahrini !


Kedua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel memilih untuk ikut dengan ayah mereka, Anang Hermansyah. Mau tak mau, keduanya juga akrab dengan Syahrini yang kini menjadi teman duet ayahnya tersebut. Kedekatan kedua anaknya dengan Syahrini ternyata membuat KD bersedih.

"Memang kelihatan seperti itu. Cuma kalau masalah sedih itu manusiawi. Dia memang kadang merasa sangat sedih. Tapi, mau bagaimana lagi, memang kenyataannya seperti itu," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu 25 Juli 2010.

Meski demikian, penyanyi yang baru saja bikin heboh karena ciuman mesranya dengan Raul Lemos itu tak mau terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Dia juga tak akan membuat larangan agar Syahrini tak mendekati kedua anaknya. KD menganggap itu sebagai dampak yang harus dia terima dari perceraiannya dengan Anang. "Itu konsekuensi perceraian dan hak asuh anak yang diberikan ke Anang," ucapnya.

Sejak bercerai dengan Anang dan terpisah dari anak-anaknya, penyanyi itu sering merasa kesepian. Tetapi, dia hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan tersebut. "Pastilah, dia merasa kesepian," ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit