Pacar Lia Trio Macan Mencium Rahma Azhari !


Artis cantik Rahma Azhari mengungkapkan jika adegan ciuman dan bercinta yang dilakukannya dalam film "Rayuan Arwah Penasaran" dengan Andreano Philip merupakan trik kamera, yang biasa dilakukan dalam sebuah film.

Di sisi lain adik Ayu Azhari ini mengaku kekasih Lia Trio Macan itu untuk kebutuhan trik memang sedikit 'nyolong' ciuman di adegan tersebut. "Adegan itu sebenarnya trik kamera, dan sedikit menyolong sedikit lah, tapi nggak dosa kan? Aku hanya berusaha profesional saja. Terserah masyarakat Indonesia menilai seperti apa, emang sich yang nggak boleh-boleh undergoundnya lebih parah daripada negara luar, tapi munafik saja menurutku yang nggak suka dengan adegan itu," ujar Rahma, pekan lalu.

Janda adik kandung Sarah Azhari ini juga menyadari jika apa yang terjadi di Indonesia masih belum sebanding dengan adegan di luar negeri. Karena itu, dirinya pun akan berpikir ulang dan selektif setiap melakukan adegan semacam itu dalam film.

"Aku nggak mau melakukan yang dilarang di Indonesia. Seperti yang lebih dari tadi. Memang sih di Indonesia yang dilarang itu selalu dilakukan. Lagian, adegannya sekali take saja kok. Cuma sebentar saja kok," ungkapnya. "Mudah mudahan film ini diterima, karena aku sudah berusaha semaksimal mungkin," sambungnya. (hd/kapanlagi(dot)com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...