Anand Krisna Sering Minta Dipijat Sampai Keluar Sperma !


Tokoh spiritual Anand Krisna dilaporkan sejumlah orang ke Komnas Perempuan karena dugaan tindakan cabul kepada para pengikutnya.

Menurut salah seorang korban bernama SM (34), selain kerap menghipnotis pengikutnya, Anand juga sering meminta untuk dipijat di bagian sensitifnya hingga mengeluarkan sperma.

"Selain sering diminta memijat sampai itunya (sperma) keluar, payudara saya juga sering diremas-remas," ujar SM kepada wartawan di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhari, Jakarta, Jumat (12/2/2010).

Menurut pengakuan SM, Anand juga sering mengusap kepalanya hingga tak sadarkan diri. "Bahkan ketika saya berhubungan badan dengan suami saya, saya merasa sedang bersenggama dengan Anand," tandasnya.

SM mengaku sudah sepuluh tahun mengikuti ajaran Anand. Empat tahun terakhir, SM diangkat menjadi terapis dan digaji Rp800 ribu per bulan.

Sebagaimana diketahui, Anand Krisna dilaporkan ke Komnas perempuan oleh tujuh perempuan yang mengaku pernah menjadi korban pencabulan Anand. Rencananya, mereka juga akan melaporkan ahli spiritual ini ke polisi.(teb) http://news.okezone.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...