Pengantin Baru Diperkosa di Kamar Kost ( Sadis ! )


Mus (25), warga Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, yang baru satu bulan menikah ini, diperkosa teman kecilnya, bernama Ja'far (30).

Samsul Bahri, sepupu korban menceritakan, pemerkosaan itu terjadi di tempat kost Mus di Kota Banyuwangi, saat suami korban tengah bekerja di Kalimantan. "Waktu itu korban didatangi pelaku ke tempat kost. Korban tidak curiga, karena pelaku merupakan teman main semasa kecil di kampung," kata Samsul.

Ternyata pelaku meminta sejumlah uang pada korban. Karena tidak diberi, pelaku mengamuk dan memukul korban hingga pingsan. "Tidak berhenti sampai disitu. Pelaku bahkan dengan tega memperkosa korban dan memfoto korban dalam keadaan telanjang," cerita Samsul sambil tertunduk.

Saat korban siuman, aksi nekat pelaku semakin menjadi. "Pelaku mengancam akan menyebarkan foto bugil korban, apabila uang yang dia minta tidak diberikan," ujar Samsul.

Karena ketakutan, korban pun menyerahkan sejumlah uang seperti yang diminta pelaku. "Korban sangat trauma dan shock atas kejadian tersebut," tutur Samsul. Keluarga korban pun saat ini melaporkan kasus tersebut ke Polisi, dan berharap segera diusut tuntas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...