Inilah Motif KD " Mencintai " Raul Lemos !

KD Cinta Raul Karena Dollar, Inilah Daftar Kekayaan Raul Lemos

Rumah 21 Milyar di Pondok Indah, Jakarta Selatan milik KD adalah hadiah dari Raul. Namun gembar-gembor mengenai sosok Raul Lemos sebagai seorang pengusaha sukses asal Timor Leste dan memiliki uang serta kekayaan yang berlimpah-limpah ternyata dibantah dengan tegas oleh teman dekat Raul Lemos, Euriko Guiteres.

Menurut Euriko, sosok Raul sebenarnya adalah orang biasa dan bukan termaksud dalam daftar pengusaha terkaya asal Timor Leste.

"Raul itu tidak seperti yang diisukan selama ini, bahwa dia pengusaha sukses di Timor-timur. Karena Timor itukan baru saja lepas dari Indonesia sekitar 10 tahun yang lalu. Jadi saya tahu betul siapa saja pengusaha sukses di Timor Leste. Dan setahu saya pengusaha yang sukses disana itu di import dari luar." Ungkap Euriko Guteres kepada cumicumi(dot)com saat ditemui di daerah Kelapa Gading belum lama ini.
Tak hanya itu saja, Euriko balik mempertanyakan dasar apa yang membuat seorang Krisdayanti melarikan diri meninggalkan Anang dan berlabuh kepelukan Raul.

"Kalau memang Krisdayanti itu meninggalkan Anang lantaran Raul, yang jadi pertanyaan apakah yang mendasari hal tersebut. Apakah benar masalah cinta ? kalau masalah cinta, gimana cintanya dengan Anang pada saat itu ? Kalau memang masalah kekayaan, apa betul Rahul, lebih kaya dari Anang ? " tanya Euriko

Jika menelisik pernyataan Euriko tersebut, terasa ada benarnya. Pasalnya hingga saat ini Atha, istri sah Raul Lemos hanya menempati rumah kontrakan didaerah Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mungkinkah seorang Raul Lemos yang dikenal sebagai pengusaha sukses dengan harta melimpah tersebut rela membiarkan istrinya tinggal disebuah rumah kontrakan ? dan dengan bangganya membelikan sebuah rumah seharga miliaran rupiah terhadap KD ? Kita Tunggu saja jawabannya….
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...