PLN Janji Ganti Kerusakan Perabot Warga !


Setelah berjanji tidak melakukan byarpet mulai 17 Juli nanti, kini PT PLN Kalselteng kembali mengumbar janji bakal memberikan penggantian terhadap kerusakan peralatan rumah tangga mapun kantor yang diakibatkan gangguan listrik tersebut.

Janji tersebut disampaikan GM PT PLN Kalselteng, Wahidin Sitompul saat pertemuan dengan DPD dan seluruh perwakilan kabupaten dan kota di Graha Abdi Persada pemprov Kalsel, Kamis (8/7/2010).

Pernyataan tersebut disampaikan Wahidin, saat menangapi pertanyaan salah satu peserta rapat yang mempertanyakan komitmen dan tanggung jawab PLN kepada pelanggan atas gangguan yang terjadi selama ini.

"Kami janji, kalau ada kerusakan peralatan elektronik baik di kantor maupun rumah karena adanya byarpet akan kami ganti," janjinya.

Sebelum memberikan penggantian tersebut, pihaknya bakal melakukan pengecekan seperti sistem instalasi listrik yang ada di rumah pun kantor yang mengajukan komplain tersebut.

Termasuk memeriksa sistem pengamanan instalasi tersebut. Apakah sudah sesuai mekanisme yang ada, seperti aliran tersebut sesuai dengan daya yang telah ditetapkan.

"Asalkan tidak menyerobot setrum saja, kami jamin byarpet ini tidak menganggu peralatan," terangnya.

Selain kerusakan peralatan juga adanya kebakaran yang diakibatkan adanya gangguan listrik tersebut. Namun penggantian itu bisa dilakukan selama jaringan tersebut sesuai dengan ketentuan, seperti sistem jaringan bagus dan sesuai standar.

Sumber : http://banjarmasinpost.co.id/read/artikel/2010/7/8/49635/pln-janji-ganti-kerusakan-perabot-warga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...