Saingan Paul Gurita Peramal Muncul di Singapore ( Heboh ! )


Mani, Si Parkit Peramal Dari Singapura Saingan Baru Paul

Tak hanya gurita yang pandai meramal. Setelah Paul gurita membuat heboh dunia dengan ramalan-ramalan jitunya, kini muncul seekor burung yang juga punya keahlian yang sama. Jika Paul tinggal di sebuah aquarium di Jerman, seekor burung parkit yang juga jago meramal itu tinggal di Singapura.

Burung parkit itu bernama 'Mani.' Mani adalah 'peramal jalanan.' Ia menjadi asisten dari Mr Muniyappan yang praktik di Serangoon Road. Untuk partai final Belanda melawan Spanyol, Mani sudah punya pilihan. Ia memilih Oranje Belanda untuk menang dan kemudian menjadi juara dunia. Di partai semi final, Mani memilih Spanyol mengalahkan Jerman.

Selama Piala Dunia, Mani punya rekor 80 persen. Selain partai Spanyol lawan Jerman, tak disebutkan pertandingan mana saja yang telah ia prediksikan hasilnya.

Saat ini Mani menjadi bahan pembicaraan di Singapura. Muniyappan kini panen klien. Jika sebelumnya ia hanya kedatangan 10 pengunjung dalam satu hari, kini jumlah yang sama bisa ia dapatkan hanya dalam waktu satu jam

Sementara itu, Paul akan kembali menggemparkan dunia. Gurita tersebut akan kembali meramal pemenang pertandingan Belanda versus Spanyol pada final Piala Dunia 2010, Minggu (11/7/2010) nanti.

Gurita jantan kelahiran Inggris ini memang lebih tersohor dibandingkan maskot Piala Dunia, Zakumi. Gurita penghuni akuarium Sea Life Centre ini tersohor karena ramalan-ramalannya yang hampir selalu jitu.

Dari enam partai yang dilakoni Jerman, ramalan Paul tak pernah meleset. Termasuk ketika "Panser" takluk di tangan Spanyol pada partai semifinal. Binatang berkaki tujuh itu memilih makanan dari wadah berbendera Spanyol, yang menunjukkan pemenang pada laga-laga tersebut.

Karena itu, Paul akan kembali mempertontonkan kehebatannya dengan meramal pemenang perebuatan juara ketiga antara Jerman melawan Uruguay. Puncaknya, Paul akan kembali meramal partai final.

Bagaimanapun, Paul akan meramal bila sang gurita itu dalam keadaan tidak lelah dan masih lapar. "Kami tidak akan memaksanya," ungkap juru bicara akuarium.

Kendati begitu, ramalan Paul tak selalu benar. Pada partai final Piala Eropa 2008 silam, Paul menjagokan Jerman. Namun nyatanya, Spanyol-lah yang menjadi juaranya.

Baca Juga : Paul Gurita Meramalkan belanda keluar sebagai Pemenang Final Piala Dunia 2010 !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...