Ditemukan Kertas Didalam Galon Aqua ( Alert ! )


Temuan kertas di dalam galon Danone Aqua membuat Minarno kembali teringat pengalaman masa lalunya. Karena sebelumnya, di galon Aqua kapasitas 19 liter yang dijualnya juga pernah terdapat semacam kawat dan kertas juga di dalamnya. Namun dia tidak mempersoalkannya dan memilih mengembalika ke distributor.

Warga Perumahan Bedali Agung, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang ini mengakui bahwa ditemukannya benda seperti kertas di dalam galon Aqua bukanlah yang pertama kalinya. Antara Februari-Maret 2010, pemilik UD. Amin menemukan kertas yang lebih besar ukurannya dari sekarang.

"Kalau yang seperti kawat pada akhir 2009," katanya kepada wartawan yang menemuinya di rumahnya, Perum Bedali Agung Blok K7, Kecamatan Lawang, Senin (26/7/2010).

Saat itu, dia memilih mengembalikan ke distributor. "Mirip sobekan kertas tapi ukurannya dibandingkan dengan yang baru diketemukan tadi jauh lebih besar," tambahnya. Dia berharap, produsen air mineral yang mereknya sudah terkenal ini lebih teliti lagi dalam pengawasan produksinya.

"Jangan sampai konsumen yang menjadi korbannya. Dan saya yang kena komplain nantinya," katanya.

Sebelumnya, benda yang menyerupai kertas ditemukan Minarno saat akan diterima oleh konsumennya di Perum Bedali Agung, Kecamatan Lawang. Kertas warna putih itu menempel di dasar dalam galon berkode M.32 jam pengisian 09.45 serta batas kadaluwarsa 23 Juli 2012. Saat ditemukan, galon masih dalam keadaan tersegel resmi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...