Amerika Dikejutkan Oleh Pemunculan Vampire Asli !

Colorado, Amerika Serikat digemparkan dengan penampakan Vampir

Amerika Serikat digemparkan dengan pengakuan seorang wanita. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku melihat sosok vampir sedang melintas di tengah jalan.

Seperti ditulis Heraldsun.com.au dan Daily Tribune, edisi 1 Juli 2010, berita tentang pemunculan makhluk penghisap darah dalam dongeng itu ditulis pertama kali oleh KDVR.com.

Wanita itu melihat vampir saat sedang mengemudikan kendaraannya pada Minggu 27 Juni malam. Dia kaget bukan kepalang ketika yang didapatinya adalah sesosok manusia seperti mayat hidup sedang berjalan.

Panik. Wanita ini langsung menghindari si vampir dan membanting stir tak terkendali. Akibatnya, mobil jenis SUV yang dikendarainya terhempas dan masuk ke dalam sungai.

Beruntung, wanita itu selamat dan tidak mengalami luka serius. Polisi setempat melaporkan, suami wanita tersebut tak berapa lama tiba di tempat kejadian dan membawanya pulang.

Sang Vampir, yang tidak terlihat orang lain itu, rupanya membiarkan si wanita itu berada di dalam kendaraannya. Apakah wanita itu dalam kondisi mabuk? Tidak. Polisi memastikan tidak ada pengaruh alkohol atau narkoba dari si pengemudi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...