Larissa akan Striptis di Lapangan jika Spanyol Juara !


Larissa Riquelme artis Paraguay yang membintangi produk lingerie sesumbar akan joged bugil di lapangan dan keliling jalanan jika Spanyol mengalahkan Jerman, Kamis (8/7) dinihari

Jika Spanyol mampu mengalahkan Jerman, Kamis (8/7) dinihari waktu Indonesia, maka Larissa Riquelme akan memamerkan tubuhnya yang seksi sambil lenggak lenggok tanpa busana. Karena begitu Paraguay kalah, Larissa Riquelme menjagokan Spanyol bekas penjajahnya untuk favorit juara Piala Dunia 2010.

Masih ingat dengan janji Larissa Riquelme (24) model lingerie asal Paraguay yang akan joged bugil bila Paraguay mengalahkan Spanyol? Kini walau negerinya telah dikalahkan Spanyol, bintang lingerie seksi itu tetap akan joget bugil alias striptis jika Spanyol mengalahkan Jerman.

Jika Spanyol mampu mengalahkan Jerman, Kamis (8/7) dinihari waktu Indonesia, maka Larissa Riquelme akan memamerkan tubuhnya yang seksi sambil lenggak lenggok tanpa busana. Karena begitu Paraguay kalah, Larissa Riquelme menjagokan Spanyol bekas penjajahnya untuk favorit juara Piala Dunia 2010, demikian kora lokal Paraguay koran Commercio merilis, (7/7).

Model lingerie ini sebelumnya terlihat menyaksikan laga Paraguay melawan Jepang bersama ribuan orang lainnya di Asuncion. Larissa yang mengenakan baju ketat nan seksi berteriak dan menari sepanjang pertandingan.

Setelah siaran pertandingan usai, Larissa ditanyai apakah dirinya berani menyaingi Maradona yang berjanji akan bugil dan berlari di jalanan, jika Argentina juara, dengan tenang dia menerima tantangan itu.

"Tentu saja saya mau, tapi dengan badan saya dilumuri cat bendera Paraguay," selorohnya. Ia pun yakin tak akan dikomplain terkait ulahnya itu.

Dia ingin membuktikan bahwa negara yang mengalahkan tanah kelahirannya bukan timnas sepakbola sembarangan. Maka dia ingin Spanyol menjadi juara dunia, pantas jika mampu mengalahkan Paraguay.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...