Speedy Tambah Kecepatan, Tarif Tetap !


Pelanggan internet broadband Speedy dari Telkom kini dapat menikmati kecepatan akses lebih tinggi dengan tarif tetap. Peningkatan kecepatan akses tersebut merupakan upaya Telkom untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya dan menarik potensi pelanggan baru.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia mengatakan, kecepatan internet ditingkatkan dari 384 Kbps menjadi 512 Kbps untuk paket Socialian, dari 512 Kbps menjadi 1 Mbps untuk paket Load, dan 1 Mbps menjadi 2 Mbps untuk Paket Game. Adapun tarif berlangganan tetap dengan tarif lama.

"Bila diperhatikan, tarif Speedy sebenarnya turun menjadi lebih murah karena dengan harga yang sama, tetapi kecepatan semakin tinggi sehingga menambah kenyamanan berinternet," ungkap Eddy Kurnia dalam siaran persnya, Rabu (7/7/2010).

Selain meningkatkan kecepatan Speedy, Telkom juga akan meluncurkan paket-paket baru yang diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan terhadap akses internet cepat. Speedy juga tidak sekadar menyediakan sambungan internet, tetapi sudah kaya dengan berbagai konten, seperti Kanal Bola (www.kanalbola.com), untuk melihat pertandingan bola Liga Inggris dan Liga Italia secara live streaming, serta Fulltrek (www.fulltrek.com) untuk men-download video dan musik original. Selain itu ada konetn edukasi dan games yang beragam.

Bagi Telkom, layanan internet broadband diyakini akan menjadi salah satu lini bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia pada 2010. Speedy diharapkan dapat merengkuh hingga 2 juta pelanggan hingga akhir tahun 2010 dari kisaran 1,3 juta pelanggan saat ini.

Menurut Eddy Kurnia, dari 1,3 juta pelanggan Speedy pada bulan April 2010 sekitar 450.000. Di antaranya berdomisili di Jabodetabek. Sebagian besar lainnya menjangkau tidak kurang dari 378 kota di seluruh Indonesia. Telkom akan terus mengembangkan Speedy dan tidak hanya di daerah-daerah perkotaan, tetapi juga di ke kota ataupun wilayah terpencil.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...