Ayah Bayi Sheila Marcia !

Siapa ayah bayi Sheila Marcia?. Sebuah teka-teki yang sampai saat ini masih menjadi rahasia besar bagi diri Sheila Marcia, tentang siapa ayah dari bayi yang baru dilahirkannya. Bayi perempuan yang di beri nama Leticia Charlotte Agraciana dilahirkan dilahirkan pada hari rabu sore (24/02/2010). Bayi kecil itu nampak gemuk, putih dan berambut tebal.

Sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa ayah  dari bayi sheila Marcia yang mungil tersebut? Akankah rahasia ini terus tersimpan sampai Leticia beranjak besar?

Berdasarkan berita yang beredar, mantan pacar sheila,  Josh Pieter setia berada di proses persalinan shelia. Apakah ini hanya sebuah rasa simpati ataukah sebuah symbol jawaban dari ,siapa ayah dari bayi sheila yang selama ini belum terkuak?.

Siapa yang akan menjadi ayah dari Leticia, bagi kita tidaklah penting. Bagi kita saat ini, yang paling penting adalah mendoakan supaya bayi yang dilahirkan itu bisa tumbuh sehat dan besar, sehingga bisa berguna bagi orang tua dan bangsanya. Dan semoga suatu saat nanti sang bayi imut tersebut bisa menemukan siapa ayahnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit