Maia Estianty Siap Hengkang dari Duo Maia


Perlahan-lahan, Maia Estianti akan meninggalkan panggung keartisan. Demikian kabar yang berembus sepanjang bulan ini. Kalau Maia tak lagi tampil sebagai penyanyi, bagaimana nasib Duo Maia?

Meski masih mengambang, bukan berarti penggagas Duo Maia ini lepas tangan dengan karier musik anak asuhannya. Maia mengaku, ia akan mencarikan partner buat gadis pemilik nama asli Dita Anggraini itu.

"Nggak tau, apakah Mey Chan solo atau ada temen duetnya?" kata Maia dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (22/2).

Dengan demikian, Maia secara tidak langsung membenarkan kalau dirinya akan membubarkan grup yang dibentuk pada 2008. Inilah dampak dari kesibukannya sebagai pebisnis perusahaan rekaman musik bernama Le Moesiek. Di dalam perusahaan rekaman ini, sejumlah penyanyi berada dalam tanggung jawabnya. Sebut saja Mey Chan, Pasto, Krisdayanti, dan Julia Perez.

Selain itu Maia juga disibukkan dengan bisnis di bidang kuliner. Ia baru saja membuka restoran Sti-Q Maia. "Bahkan bikin lagu buat Duo Maia, aku udah nggak sempat," imbuh wanita yang juga sedang terbelit urusan dengan label musik lain. Siapa pendamping baru Mey Chan? Tunggu saja kabar selanjutnya. (lip6/pit/ft:ezz)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...