Awas !! Selly Yustiawati Sedang Beraksi di Bandung ( Alert ! )


Selly Yustiawati

Anda mungkin udah banyak mengetahui berita ini, bahkan bisa anda Kisah Penipu Ulung Sicantik Selly yang telah kami tulis 2 hari lalu.

Nah sekarang ada info terbaru dimana penipuan selly pindah beraksi di bandung, ini dikarena aksinya dijakarta sudah banyak terhendus.

Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher telah melebarkan aksi penipuan ke Bandung untuk menipu mahasiswa dan beraksi di mal Cihampelas Walk.

Bahkan telah ada 5 korban yang tertipu bujuk rayuan Selly Yustiawati, salah satu korban merupakan Mahasiswa pengururan tinggi negeri di Bandung, 2 temannya ditipu sebesar Rp 6,8 juta dan 2 lagi adalah karyawan sebuah butik Cihampelas Walk yang turut menjadi korban dalam aksi 9-15 Februari 2010 lalu.

Menurut salah korban ,"Dia mengaku wartawan Kompas yang liputan kriminal. Punya ransel Kompas, pulpen Kompas. Lalu menawarkan bisnis pulsa murah".

Dan lagi – lagi ini bermula perkenalan di facebook dengan memakai nama samara Eyi, dia masuk ke pertemanan salah satu korban melalui teman – teman kuliahnya.

Tak setelah perkenalan dan Selly saat itu ada bandung mereka membuat janjian bertemu di Ciwalk. Di Ciwalk selly lagi belanja di salah butik dan 2 karyawan di butik diakui selly sebagai sahabat, namun akhirnya juga merupakan korban penipuan dari Selly.

Sejak pertemuan di Ciwalk, mereka jadi bermain bersama, facebook-an bareng di kost teman, hingga nongkrong bareng di kampus. Disaat sering bersama itulah selly melanjutkan aksinya menawarkan bisnis pulsa murah. Karna terpesona dengan harga murah korban dan teman menyetor uang total Rp 6.8 juta secara bertahap pada 12-15 Februari 2010. Setelah uang didapatkan selly, dia lansung memutus segala bentuk komunikasi dari telepon sampai Facebook.

Akhir korban merasakan curiga dan heran, dia bersama sahabat menyusul ke tempat selly menginap Hotel Wirton Bandung tapi sudah terlamabat karna selly udah duluan kabor dan disitu pula korban mengetahui nama asli Selly.

Selly Yustiawati adalah penipu yang dinilai unik oleh banyak pihak. Dalam usia muda belia, dia dinilai memiliki bakat alam untuk menghipnosis lewat kata-kata. Sementara ahli jiwa menilai Selly memiliki kecenderungan psikopat dan kleptomania. Foto Lengkap Selly ada disini !>>>>>>
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit