Film Terbaru Stephen Chow Berjudul Taichi !

Sudah lama gak nonton film terbaru aktor konyol hongkong Stephen Chow alias Chow Sin Ce, dan media mengatakan namanya dua tahun terakhir ini menghilang.

Kini Chow Sin Ce kembali lagi ke dunia per-film-an,dengan tidak tanggung2 akan membuat film Hollywood pertamanya. Film ini nanti akan bercerita tentang masa masa jadul era 1970-an, masa dimana Legendaris kungfu dunia Brucee Lee hidup.

Chow Sin Ce, Stephen Chow ternyata menggemari sang legenda Brucee Lee, dan itu mengapa Film Hollywood Pertama Stephen Chow nanti akan sedikit mengenang Bruce Lee.

Ya...Stephen Chow akan berperan sebagai seorang imigran china yang bekerja di amrik sebagai Pencuci piring, seperti pertama kali Brucee Lee sampe di amerika. Dan dalam cerita nanti Stephen Chow jago kungfu Tai chi, selalu membela teman temannya yang di ganggu gangster amerika.

Tidak disebutkan apakah Film ini nanti akan seperti film Chow sebelumya yang konyol habis, namun ada beberapa aktor Hollywood Jack Black dan Anne Hathaway. Pasti sudah penasaran ya dengan film ini, tapi sabar dulu, film ini masih dalam rencana syuting.

Film Terbaru Stephen Chow Tai Chi baru akan di mulai syutingnya pada juni 2010 dengan prakiraan biaya produksi sebesar 60 Juta Dollar Amerika
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...