Lawan Rasa Takut, Ratu Felisha Main 'KAIN KAFAN PERAWAN'

Kapanlagi(dot)com - Kerap kali bermain di film horor, Ratu Felisha harus mengalahkan rasa takutnya. Pun begitu, saat ia menerima tawaran bermain film horor untuk ketiga kalinya, KAIN KAFAN PERAWAN, ia tak menolaknya. Alasannya, karena Feli, demikian ia biasa dipanggil, sudah percaya pada sang sutradara, Nayato.

"Sebenarnya aku orangnya penakut, makanya kalau aku tidur aku harus megangin muka orang. Kalau suami aku tidur membelakangi aku, langsung aku colek biar menghadap aku," tutur Feli saat ditemui di press conference film KAIN KAFAN PERAWAN di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan.

Ditambahkan oleh Feli, jika sang suami harus keluar kota, maka sang pembantunya yang akan menemani tidur di kamarnya. Ketakutan yang dirasakan Feli bermula dari ketika kecil ia selalu ditakut-takuti.

"Mungkin dulu waktu aku masih kecil kan aku susah makan, jadi biar gampang makan suka ditakut-takuti sama film Suzanna. Jadi kebawa takutnya sampai sekarang," jelasnya pada Jumat (19/02).

Lalu peristiwa apakah yang paling menegangkan kala syuting film ini? "Yang pasti pas gue lari-lari, pakai sepatu. Bawa gedebog pisang di rel kereta jatuh 3 kali kena batu, gak ngerti kayak ada yang dorong," pungkasnya sambil menambahkan jika baginya antara sinetron dan film sama enaknya.    (kpl/hen/riz)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit