Seantero Media Eropa "Sanjung" Wayne Rooney !



Penampilan memukau penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, saat membantu timnya mengalahkan AC Milan mendapat pujian habis-habisan dari seantero media Eropa. Rooney kini makin percaya diri.

Dalam duel di San Siro, Selasa (16/2/2010) malam, itu Rooney menyarangkan dua gol yang membuat MU menang 3-2. Dua-duanya melalui sundulan dan Rooney berhasil mengungguli bek-bek Milan yang berpostur lebih tinggi.

"Aku telah bekerja keras untuk lebih sering masuk ke kotak penalti. Hal ini membantuku mencetak gol yang menambah kepercayaan diriku," kata pemain Inggris tersebut.

"Aku tidak tahu berapa gol yang bisa kucetak musim ini. Aku senang telah mencetak dua gol dalam pertandingan besar melawan Milan dan dua-duanya dari sundulan. Mudah-mudahan aku bisa terus seperti ini," lanjutnya.

Usai pertandingan, pujian mengalir deras untuk pemain bertubuh gempal itu. Musim ini prestasi Rooney meroket. Di Premier League, ia sudah mencetak 21 gol dari 25 penampilan. Media di Eropa pun yakin bahwa Rooney layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Rooney menanggapinya dengan rendah hati. Menurutnya, ia bisa seperti itu karena performa tim juga sedang membaik. "Setan Merah" telah membuktikan bahwa mereka bisa lebih produktif meski telah ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

"Jika orang-orang berbicara hal baik tentang diriku, itu bagus. (Namun,) aku tidak fokus terhadap hal-hal seperti itu. Bukan hanya diriku yang terus berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Kami mampu bermain konsisten. Hal ini sangat membantu
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...