Blake Lively Minta Bayaran USD2,5 Juta Untuk Bugil Di Majalah Playboy !

Aktris muda Blake Lively berniat untuk tampil bugil di majalah Playboy. Blake Lively bersedia pamer tubuh di majalah tersebut asalkan dibayar dengan harga mahal. Blake minta bayaran sebesar USD 2,5 juta.

Foto Sexy Blake Lively

Blake memang memiliki niat untuk tampil seksi di majalah khusus pria dewasa tersebut. Blake yakin dengan tampil di majalah tersebut akan membuat namanya semakin bersinar di dunia entertainment Hollywood.

"Playboy siap menghubunginya. Dia berpikir tampil di Playboy akan memberikan dia pemanasan untuk karirnya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 16 Februari 2010.

Ibunda Blake tak masalah bila anaknya itu harus rela memamerkan tubuhnya di majalah Playboy. Dia menganggap banyak artis papan atas Hollywood yang meraih sukses berkat penampilannya di majalah berlambang kelinci tersebut.

""Dia tahu Kim Basinger dan beberapa artis yang lain mendapat keuntungan setelah tampil di Playboy di awal karir mereka," ucapnya.

Tetapi, ayah Blake tak sependapat dengan hal tersebut. Apalagi, Blake juga dianggap masih terlalu muda untuk tampil di majalah tersebut.

Banyak yang mengkhawatirkan bila pemeran Serena van der Woodsen dalam serial 'Gossip Girl' ini akan membawa pengaruh buruk bagi penggemarnya yang rata-rata masih remaja.

"Pose bugil mungkin akan membuat jarak antara dia dengan fans-fansnya," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...