Xabi Alonso Dan CR9 Berebut Eksekusi Penalti !

Kemenangan besar Real Madrid atas Villarreal akhir pekan lalu meninggalkan sebuah cerita menarik terkait Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso. Di tengah lapangan, keduanya berdebat berebut penalti. Rekaman perdebatan Ronaldo dan Alonso tersebut 'dibocorkan' oleh Stasiun Televisi Spanyol Canal +. Insinden tersebut terjadi di menit 86 menyusul pelanggaran Robert Pires terhadap CR9 di kotak terlarang.

Dalam video yang dipelihatkan Canal +, terlihat Ronaldo langsung memegang bola dan membawanya ke titik putih untuk mengeksekusi sendiri hadiah yang diberikan wasit. Namun Alonso kemudian mendatangi pemain terbaik dunia tahun 2008 itu dan meminta jatah penalti diberikan padanya.

Berikut petikan perdebatan singkat di kotak penati Villarreal tersebut:

Alonso: Cris, berikan itu pada saya.

Melihat tak ada respon dari rekannya itu, Alonso melanjutkan permintaannya.

Alonso: Aku belum pernah mencetak satu golpun. Biarkan saya yang mencetak gol. Berikan pada saya

Ronaldo: Aku akan berikat ke kamu pada kesempatan berikutnya , saya berjanji.

Alonso: Tidak, hentikan. Yang ini berikan pada saya. Ayolah, berikan saya bolanya

Entah ikhlas atau tidak, Ronaldo akhirnya membiarkan Alonso mengeksekusi penalti dan memastikan kemenangan Madrid dengan skor 6-2. Mantan pemain Manchester United itu memilih melangkah mundur dan memilih tak ikut merayakan gol tersebut bersama rekan-rekannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit