Meychan Angkat Bicara Soal Foto Syur !


Meychan akhirnya angkat bicara. Rekan Maia Estianty di Duo Maia ini membantah keras jika foto cewek bugil di tempat tidur yang beredar selama ini di internet adalah dirinya.

Wanita oriental bersuara khas ini menolak dengan tegas jika ia telah berpose menantang dan dalam keadaan telanjang bulat seperti cewek yang di dalam foto syur tersebut. Meychan juga mengutarakan kalau badan cewek itu masih terlalu gemuk dibanding dirinya.

"Badan aku gak segendut itu, lengan aku juga gak sebesar itu lah ya. Temen-temen aku juga pada bilang itu bukan aku, karena mereka tau banget aku kayak gimana badannya." Bantah Meychan, usai melakukan syuting sebuah program tayangan infotainment di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/02).

Cewek asal kota Malang ini juga mengaku tidak mau menanggapi terlalu serius perihal keberadaan foto syur cewek yang diduga mirip dengannya di dunia maya.

"Ngapain ditanggepin serius, yah sekali lagi orang-orang udah tau lah badan aku seperti gimana. Mereka tau kok itu bukan aku. Bahkan si bunda (Maia/red) pun bilang kalau itu bukan aku soalnya badan dan mukanya gendut banget, dan itu pasti bukan kamu, begitu bunda ngomongnya." Lanjut Meychan.

Meychan bisa dibilang merupakan seorang artis yang jujur apa adanya. Seperti kasus foto ciuman dirinya dengan seorang pria bule yang beredar beberapa waktu lalu, dengan legowo Meychan mengakui foto tersebut. Namun untuk foto panas yang kali ini, ia sekali lagi membantah keras.

"Aku bisa tekankan sekali lagi kalau itu memang bukan foto aku. Aku bukan orang munafik yang gak mau ngakuin foto aku sendiri. Seperti yang dulu pernah beredar foto ciuman aku sama cowok, nah itu kan aku akuin kalau itu foto aku waktu masih SMA. Tapi kalau yang sekarang ini, telanjang pula lagi, aneh lah dan gak mungkin itu foto aku. Itu kerjaan orang-orang aneh aja yang suka iseng." Jawab Meychan.

Dibalik heboh beredarnya foto hot cewek telanjang yang diduga mirip dengannya, Meychan hanya mencoba mengambil hikmah yang positif untuk perjalanan karirnya ke depan.

"Yah hikmahnya kita harus lebih sabar dan wise aja. Aku belajar banyak dari bunda dalam menghadapi berbagai persoalan dan pemberitaan-pemberitaan miring yang menerpanya selama ini. Bunda nanggepinnya dengan santai dan enjoy. Aku harus bisa seperti itu dong. Apalagi temen-temen aku tau banget kalau itu bukan badan aku." Papar Meychan. (mich)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...