Kelebihan-Kelebihan Ponsel Blackberry Yang Mungkin Belum Anda Tahu !

Blackberry adalah ponsel yang sangat bagus, banyak hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan blackberry, untuk itu Anda perlu mengetahui beberapa hal untuk membuat blackberry lebih produktif untuk Anda. Beberapa fitur blackberry akan diterangkan dalam postingan ini, dengan begitu Anda dapat lebih menghemat waktu Anda untuk membaca manualnya dan mengetahui fitur-fiturnya juga berbagai shortcut-nya. Di bawah ini akan diterangkan berbagai hal yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan blackberry.

Tutup jangan matikan:
Jika Anda melakukan surfing di internet dengan menggunakan browser atau memainkan game dan Anda lalu menekan tombol end call, bukan berarti akan menutup aplikasi yang tadi Anda buka, ini hanya menyembunyikan aplikasi-aplikasi tersebut dari tampilan depan. Jika ada banyak aplikasi yang Anda buka, sebaiknya tutup aplikasi tersebut ketimbang Anda menekan tombol end call.

Apa yang sedang aktif:
Jika Anda ingin mengetahui apa saja yang sedang terbuka atau aktif pada ponsel Anda, tekan tombol ALT diikuti dengan tombol ESCAPE.

Menyimpan web page:
Jika Anda sedang browsing di internet dan menemukan hal yang menarik namun belum ada waktu untuk membacanya, maka Anda bisa menyimpan halaman web tersebut sebagai sebuah pesan, seperti halnya email. Dengan kata lain, blackberry memiliki tool clipping.

Mengetikkan alamat web:
Anda dapat mengetikkan alamat web pada browser, tekan spasi satu kali akan menghasilkan lambang "@" dan spasi dua kali akan menghasilkan lambang titik. Untuk membuat lambang "/" maka tekan shift+spasi.

Menghapus email:
Anda dapat menghapus email dengan menekan tombol CAPS dan scrolling naik atau turun untuk memilih email. Jika Anda ingin menghapus seluruh email sekaligus, Anda bisa tekan tombol t pada message view untuk ke bagian atas dan tekan delete prior, ini akan menghapus email Anda.

Indikator sinyal:
Anda dapat mengetahui indikator sinyal dengan lebih jelas, tekan ALT dan huruf N M L L. Ini akan mengubah bentuk sinyal menjadi angka dan Anda bisa mengetahui sinyal yang didapatkan pada suatu tempat.

Clipboard blackberry:
Anda dapat melakukan copy dan paste teks dari browser ke aplikasi note, ini adalah fitur yang sangat bagus dari blackberry untuk menyimpan teks dari halaman web ke ponsel.

Aplikasi Web:
Blackberry kompatibel terhadap banyak aplikasi dan support terhadap Facebook, Twitter, dll.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit